#htmlcaption1 Go UP! Pure Javascript. No jQuery. No flash. #htmlcaption2 Stay Connected

Bisnis Industri Kreatif Yang Cocok Untuk Anak Muda

Hai Sobat Beken, Apa Kabarmu Hari ini ?  semoga tetap beken yeee....
Saat ini sudah banyak pebisnis yang masih berusia muda terutama bisnis industri kreatif. Karena saat ini peluang bisnis untuk kalangan muda sangat menjanjikan. di Indonesia sendiri sudah banyak anak-anak muda yang meraup keuntungan dalam omset besar karena bisnis. Bisnis yang biasanya dugeluti anak muda adalah bisnis industri Kreatif. Yang dimana didalamnya memerlukan ide dan kreatifitas tinggi.


Bisnis Kreatif Untuk Kalangan Muda

  • Bisnis Jual beli online

Saat ini masyarakat sudah tidak bisa lepas dari internet teruatama media sosial, hal ini bisa di manfaatkan untuk kita membuka usaha lalu proses pemasarannya memanfaatkan jejaring sosial, saat ini perkembangan jual beli online sedang dalam masa perkembangan, sehingga ini bisa dijadikan peluang bisnis yang menjanjikan

  •       Bisnis Kreatif modif Motor

Modif motor termasuk kedalam bisnis industri otomotif, namun yang sangat tren oleh anak muda adalah modifikasi motor. Saat ini seperti yang kita tahu banyak sekali kendaran yang di modifikasi sehingga ini menjadi kesempatan yang baik untuk membuka peluang bisnis kreatif otomotif. Seperti membuka Cutting striker atau menjual aksesoris motor.
     Bisnis desain grafis

Bagi kalian yang sangat gemar menggambar dan memiliki imajinasi yang tinggi, sepertinya perlu mencoba untuk membuka bisnis desain grafis. Kita bisa membuka usaha dengan mendesain logo, desain banner, Dll.

  •       Bisnis Jasa Fotografi

Dizaman yang sudah serba modern ini, kecanggihan teknologi bisa dimanfaatkan sebagai bisnis yang menguntungkan. Bagi anak muda yang sangat hoby di dalam dunia fotografi, bisa menjadikan ini sebagai tempat untuk bisnis. Kita bisa membuka layanan jasa fotografi. Yang sedang tren saat ini adalah jasa foto Pra-wedding. tentu ini bisa menjadikan hoby sebagai tempat berbisnis.
  •       Bisnis Distro

Distro sangat identik dengan anak muda, distro merupakan bisnis di bidang fashion yang dimana pasar utamanya adalah kalang muda. Sehingga bisnis industri kreatif ini sangat cocok untuk dilakukan oleh anak muda. Dalam bisnis distro memerlukan ide kreatif dan juga melihat pasar tren fashion yang sedang berkembang.

Demikian sobat beken, semoga bisa memberi inspirasi buat mu yang muda muda.
salam beken.

Sindikasi

Online - Hukum